Selasa, 20 Agustus 2013

PPL

Hwaaa,.. kereeeen,... hanya itu itu ajha yang bisa aku ucapkan,.. soalnya kenapa? aku di tempatkan PPL di MAN 1 Garut. baru denger namanya juga udah keren gimana dalamnya coba.
Setiap mahasiswa pasti akan mengalami yang namanya PPL, ya iya lah kita di tuntut untuk bisa mengaplikasikan hasil dari proses mencari ilmu di bangku perkuliahan ini. hmmm jangan resah dan jangan bimbang, karena PPL juga seru bisa ketemu sama anak-anak yang membuat kita bernostalgia untuk mengenang masa-masa dulu sekolah. apalagi aku sekarang PPL di Aliyah soo jadi teringat masa SMA dulu haha,...Kabur dari Sekolah, di hukum gara-gara gak ngerjain PR, nyoba-nyoba masuk sekolah siang dan akhirnya di suruh hormat tiang bendera selama 2 jam... ukhhh berkesan and bikin pengen balik lagi jadi seorang siswa sekolah yang masih bersikap kekanak-kanakan...
Awalnya PPL benar-benar bikan aku stres, bingung bagai mana cara menghadapi siswa-siswanya, bagai mana cara menghadapi mereka? ukh pokok nya super bingung. tapi setelah aku jalani ya lumayan sih, pertama-tamanya pas masuk grogi menjadi pusat perhatian anak-anak yoo ceritanya kan jadi Ibu Guru. haha jadi para siswa, guru, dan termasuk teman-teman kelompok PPL aku satu samalain memanggil Ibu dan bapak guru. Wishh terasa mimpi bisa berada di lingkungan MAN 1 Garut ini. #tolong cubit akuuuu... haha takutnya ini cuman mimpi belaka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar