Senin, 19 Agustus 2013

GAALAU



Argg kangen diriku yang biasa nih… beberpa hari ini seperti orang yang ling-lung saja… Setiap ada sesuatu yang menjanggal langsung dah kagak bisa mikir, otak jadi ngeblank. Kalau terus di paksain buat mikir,.. bisa-bisa aku langsung nangis atau nonjok-nonjok tembok atau bantal atau apa ajha barang yang bisa dibikin pelampiasan…..
Tapi gak deh sampai segitunya, paling keluar cari angin, jalan-sendiri cari angin buat nenangin fikiran dan nenangin hati,.. mau tau jalan-jalan kemana? Kalau gak ke sawah pergi ke alun-alun garut, alun-alun tarogong, pergi ke rumah temen sambil ngobrolin segala macam,… pokoknya yang bisa bikin aku enjoy lah… hehe (belajar menikmati alam gitchu.. hehe)
Kalo ngomongin masalah ngomongin masalah galau, ya itulah yang akhir-akhir ini sering aku rasakan, tiap kali gak ada kegiatan langsung galau…. Sebel dah kalau udah dating psedikit demi penyakit galau ini, tapi lumayan sih sedikit demi sedikit rasa galau ini sudah mulai berkurang.. pasti dengan seiring berjalannya waktu akan menghilang jauh, menghilang dari benakku dan aku akan menemukan sesuatu yang membuatku menjadi enjoy kembali…… ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar