Senin, 19 Agustus 2013

Penulis Amatir



Aku sebagai seorang penulis yang amatir, masih tetap berusaha pingin jadi penulis yang hebat tentunya apalagi bisa sampai buat cerpen atau novel terus di terbitkan dech.. aduuuh seneeeng…. Haha
Itu cuman harapan yang bego ajha sih, tapi dari harapan itu aku semakin menggila untuk bisa menulis dan bisa menerbitkan hasil karya tuliskudengan jirihpayah aku endiri.. iya gax iya gax?? Hehe…
Tantangan untuk penulis amatir kayak aku ini yaa pastinya kan agak gimanaaa gituh bakalan bikin sering membosankan kalau ceritanya monoton, bahasanya yang kurang dimengerti, trus EYD nya acak-acakan… tapi buat amatiran kayak aku, peduli amat, mau itu cerita gak nyambung kek, ceritanya gak seru kek, EYD nya acak-acakan yang penting aku nulis apa ajha yang penting itu itu hasil dari karya imajinasi, fikiran dan karya tangan aku…

So, always writing… *_^
Eh satu lagi yang membikin aku terus pingin selalu berusaha untuk menulis cerita itu gara-gara aku ga punya keahlian yang luarbiasa, makannya aku menekuni hobi menulis ini… haha terkesan agak memaksa ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar