Minggu, 12 Mei 2013

PERTAMA MASUK KERJA HAHA


Tanggal 6 Mei, merupakan hari pertamaku kerja,.. uuuh senangnya sudah dapat kerjaan tapi ya itulah resikonya aku harus mulai bertanggungjawab atas apa yang aku lakukan,. Ya mudah-mudahan hal ini dapat menjadikanku lebih dewasa menjadi lebih mandiri dan tidak ketergantungan kepada oranglain meskipun sebenarnya halini sangat membuat aku malu kepada ibu yang memberikan aku kesempatan untuk bekerja disini.
Ya inilah dia pekerjaanku yaitu mencatat semua makanan yang ada, kemudian aku bertugas untuk mengisi makanan ke kantin ini.
Kemarin aku dan bu Farida pergi ketempat kerjaku untuk melihat situasi yang ada, iya memang sangat unik sekali karena anak-anak disekolah ini sangat aktif and ya biasa anak kecil sedang masa-masanya nakal. Hehe
Yosh aku bersiap untuk menyongsong kerja yang lebih baik, lebih bagus, dan harus lebih disiplin. Begitupun dengan ngajiku dan kuliahku aku harus tetap focus kepada yang dua ini dan aku juga harus belajar membuat tulisan-tulisan yang membuatku lebih aktif dalam menjalankan hidup ini selagi aku belum menikah gitchuuu… good job for me….


1 komentar: