Senin, 13 Mei 2013

BERDUAAN TENGAH MALAM DENGAN DEN SAHAL

huaaammm,... duh udah mulai ngantuk nih..... soalnya tadi aku tidur ba'da adzan isya dan aku terbangun jam 8:30 malam cozz aku berisik banget dikobong pada waktu itu,.. gimana gak berisik wong semuanya lagi bersih-bersih kobong sedangkan aku malah enak-enakan tidur.. hehe "maklum tadi siang gak tidur"

aku mengucek-ngucekkan mataku agar agu bisa lebih sadar dan bangun. "hey hey teteh sedang apa nie?" dengan logat khas Kp ku aku bertanya kepada teman-teman ku. "lagi beres-beres teh, sini bantuin" tanpa menjawab ajakan santriyah yang sedang bersih-bersih aku hanya pergi bergegas ingin pergi kekamar mandi. aku kaget laah ternyata pintunya terhalang sama santri laki-laki yang sedang mencat tembok rumah ibu. akhirnya aku gak jadi dech pergi ke kamarmandi, so aku pingin cuci muka.

aku malah terduduk diam didapur sambil menunggu para santri membereskan pekerjaan mereka. tidak lama kemudian muncul ibu yang keluar dari ruangan beliau "eh teh sedang apa malah bengong, tuh ada jugung rebus baru mateng, ambil aja di madrasah" mendengar kata jagung aku tidak terlalu tertarik karena aku tidak terlalu suka jagung.

nah singkat cerita, jam sembilan lebih terdengar suara ketawa de sahal, wew desahal ketawa gazwat desahal bangun jam segini teriakku dalam hati. Aku kaget soalnya kalo anak udah bangun pagi-pagi kayak gitu pastinya ntar gak bakkalan cepet tidurlagi "matii dah".

de sahal sedah melewati jam 10 malam dia masih saja bangun dan main di kobonk perempuan, beberapa menit kemudian berlalu, desahal mulai merengek dia meminta susu, akhirnya bu Rois membuatkan susu untuk de sahal. akhirnya dia tidak rewel kembali dan saat dia udah tidak rewel de sahal pingin nonton. yaaa elaah diakan masih berumur 1,5 tahun dia udah suka nonton. nah salah satu tontonan yang paling desahal sukai yaitu klip lagu yang ada di film tarezamen, itu loh film yang dibintangi amiirkhan. pokoknya yang belum nonton filem itu gak bakalan nyesel. contohnya aja desahal sampai dalam satu hari kalo udah pingin nonton fidioklip bambam bolle dia gak bisa diganggu.

ceritanya semua santriyah udah pada tidur semua kecuali aku yang masih terjaga dan desahal yang sedang menonton bambam bole itupun bukan hanya nonton bahkan desahal melakukan gerakan-gerakan yang mirip dengan film itu. eh gak lama setelah itu munculah bau tidak sedap yang membuat hidungku terasa tersengat setru. dalam hati aku berkata "bau apaan nih? hah jangan jangan desahal!!!" waaaaa aku berteriak tapi tidak terlalu kencang sih... ternyata benar dugaan ku de sahal dia itu EE bahkan nyampe di punggungnya ya ampun mana bau lagi,.. dan akhirnya aku terpaksa untuk menceboki desahal malam itu pukul 11:30 malam....

cerita yang cukum menjijikan sih sebenarnya, pas aku merobek pempers yang dipakai desahal aku hampirsaja mau muntah karena bau yang sangat tidak sedap.....

the and...
see you next time... byebyee

1 komentar:

  1. jahahaha... itu mh bukn d sahal yg sukanya, tapi orang2 yg ngasuhnya. please atuh jngn dikasih film kayak gituan :)
    haha

    BalasHapus